Selamat Datang di Ven's Kitchen

Blog ini pindah per 10 April 2008 ke www.EvennaChang.com
See you there! - Venna
-----------------------
Hi, Saya Evenna Chang, ibu dari seorang anak yang hobi memasak, makan, jalan-jalan dan senang diskusi dengan teman-teman yang juga suka hobi memasak.

Saya beberapa kali ikut dan menang lomba masak, karena saya memang hobi memasak, itung-itung buat nambah pengalaman.
Di Blog ini, saya membagikan koleksi resep pribadi saya. Beberapa menu sangat sederhana (cocok untuk pemula).
Oh ya, satu hal lagi yang perlu diingat, " Masakan itu tergantung selera. Jangan terpaku pada resep, terutama takaran bumbu. Tapi sesuaikan dengan selera masing-masing"

So, Selamat Menikmati Blog Cooking Journal saya...

Apr 10, 2008

Blog Saya Pindah ke www.EvennaChang.com

Halo semua,
Terima kasih selama ini telah mengunjungi blog saya dan 'menikmati' masakan saya. Setelah tidak aktif posting selama 5 bulan (post terakhir saya di bulan Nov 2007), saya memutuskan untuk kembali aktif blogging dan memposting kembali koleksi-koleksi terbaru resep-resep saya.

Blog saya pindah ke www.EvennaChang.com yang berbasis wordpress yang menurut suami lebih fleksibel dan akan lebih mudah di kelola dan dikembangkan. Saya percaya suami saya tahu yang terbaik ;) Maklum dia bergerak di bidang internet marketing. Yang mindahin ya suami saya juga, saya sih tidak mengerti tentang semua hal teknis ini.

Jadi tolong bookmark di browser anda alamat baru Ven's Kitchen yang berisi koleksi resep gratis masakan indonesia, masakan banjar dan masakan chinese. Sampai jumpa di www.EvennaChang.com !

5 comments:

Shagor said...

This blog is nice and amazing. I love your post! It's also nice to see someone who does a lot of research and has a great knack for ting, which is pretty rare from bloggers these days.
Thanks!
Botox

Shagor said...

This blog is nice and amazing. I love your post! It's also nice to see someone who does a lot of research and has a great knack for ting, which is pretty rare from bloggers these days.
Thanks!
Botox

Unknown said...

pembahsan menarik resep masakan lengkap

shofie said...

Artikel pembahasan yang sangat bagus
resep masakan sederhana

Unknown said...

ulasan yang menarik, tuk coba kunjungi Resep Umami