Selamat Datang di Ven's Kitchen

Blog ini pindah per 10 April 2008 ke www.EvennaChang.com
See you there! - Venna
-----------------------
Hi, Saya Evenna Chang, ibu dari seorang anak yang hobi memasak, makan, jalan-jalan dan senang diskusi dengan teman-teman yang juga suka hobi memasak.

Saya beberapa kali ikut dan menang lomba masak, karena saya memang hobi memasak, itung-itung buat nambah pengalaman.
Di Blog ini, saya membagikan koleksi resep pribadi saya. Beberapa menu sangat sederhana (cocok untuk pemula).
Oh ya, satu hal lagi yang perlu diingat, " Masakan itu tergantung selera. Jangan terpaku pada resep, terutama takaran bumbu. Tapi sesuaikan dengan selera masing-masing"

So, Selamat Menikmati Blog Cooking Journal saya...

Apr 21, 2007

Ikan Patin bakar

Ikan Patin memang selalu menjadi makanan favorit keluargaku. Hmm Yummy....



Bahan:

  • 1 ekor fillet ikan patin
  • 2 sdm kecap manis
  • 2 siung bawang putih, haluskan
  • 1 sdt garam
  • 2 sdm air jeruk nipis

Cara membuat:

  1. Lumuri filet ikan patin dengan air jeruk nipis, biarkan beberapa saat.
  2. Campurkan kecap manis, garam, dan bawang putih, kemudian marinate ikan dengan bumbu perendam tersebut. Biarkan + 15 menit.
  3. Bakar ikan sampai matang. Sajikan .

No comments: