Selamat Datang di Ven's Kitchen

Blog ini pindah per 10 April 2008 ke www.EvennaChang.com
See you there! - Venna
-----------------------
Hi, Saya Evenna Chang, ibu dari seorang anak yang hobi memasak, makan, jalan-jalan dan senang diskusi dengan teman-teman yang juga suka hobi memasak.

Saya beberapa kali ikut dan menang lomba masak, karena saya memang hobi memasak, itung-itung buat nambah pengalaman.
Di Blog ini, saya membagikan koleksi resep pribadi saya. Beberapa menu sangat sederhana (cocok untuk pemula).
Oh ya, satu hal lagi yang perlu diingat, " Masakan itu tergantung selera. Jangan terpaku pada resep, terutama takaran bumbu. Tapi sesuaikan dengan selera masing-masing"

So, Selamat Menikmati Blog Cooking Journal saya...

Mar 27, 2007

Lo Bak Banjar

Makanan yang satu ini agak unik memang, karena khas dari Banjar. Tapi rasanya jangan diragukan deh. Sekali mencoba, pasti ketagihan. Cara bikinnya juga gampang. cuma tinggal mencampur-campur, jadi deh....


Untuk: 2 porsi

Bahan:

  • Babi kecap, iris tipis
  • 1 buah timun, iris tipis-tipis
  • 2 butir telor rebus, potong-potong

Bumbu halus:

  • 2 siung bawang putih
  • 3 buah cabai merah, buang biji
  • ½ sdt garam
  • ½ sdm gula

Cara membuat:

  1. Campur bumbu halus, tambahkan kuah babi kecap. Aduk rata.
  2. Susun timun, daging babi dan telor diatas piring, Siramkan bumbu diatasnya.Sajikan.

1 comment:

Elisabeth said...

patut dicoba nih...kalo dah bosen makan bani kecap...trims buat masukan resepnya...